logo blog

cara membuat backlink otomatis

cara membuat backlink otomatis

kali ini saya akan bahas cara membuat backlink otomatis dan berkualitas.tapi sebelumnya ada baiknya kita membahas apa itu backlink dan apa manfaat backlink, baik kita bahas satu satu ya...
  backlink adalah link yang mengarah ke blog/web kita dari situs lain.backlink di kenal juga sebagai link masuk,inbound link,inlink dan link balik, sedangkan untuk manfaat nya sendiri antara lain meningkatkan seo di situs anda,meningkatkan pagerank,meningkatkan popularitas situs,dan meningkatkan traffic situs anda tentunya. sedangkan untuk mendapatkan backlink sebenarnya banya cara yang bisa di lakukan antara lain melalui blogwalking,artikel direktori,sosial media dan lain lain.
tapi kali ini saya akan bahas membuat backlink otomatis dan berkualitas dengan sangat mudah sekali hehee.

pertama masuk ke situs http://www.imtalk.org/cmps_index.php?pageid=IMT-Website-Submitter



masukan url blog anda di kolom pertama,lau masukkan keyword di kolom kedua ,pilih  Limit the number of created pages dengan nilai terbanya dan klik submit, maka nanti akan melakukan ping otomatis tunggu sekitar 30 menit an lah kira kira sampai selesai semua.


itulah cara membuat backlink otomatis dan berkualitas gimana sangat mudah di lakukan bakan bro??.. tapi INGAT!!! jangan sering sering melakukan ini karna bisa dianggap spam oleh mbahh google nanti,wah berabe urusanya hehehehe, lakukan seminggu sekali secara rutin saja sudah cukup dan mudah mudahan bisa memberikan efek yang signifikan untuk blog kita ya bro semoga bermanfaat.

Bagikan Artikel ini:

Copyright © 2015. Tips dan Trik - All Rights Reserved
Template by: Shofia Dewi