logo blog

cara download voice di google translet

cara download voice di google translet

Hasil gambar untuk translate
Ketika saya mau membuat sebuah media pembelajaran bahasa inggris untuk anak-anak seperti ini. saya bingung untuk mencari sumber suara (voice) dalam bahasa inggris. kemudian saya cari bagaimana cara download suara (voice) di google translate. Akhirnya ketemu juga caranya. Berikut saya share caranya kepada Anda. Silahkan buka link dibawah ini.
http://translate.google.com/translate_tts?tl=en&q=”apple”
Link diatas adalah untuk mendownload suara pengucapan apel dalam bahasa inggris. Anda bisa mengganti kata “apple” dengan kata lain. kemudian jika halaman sudah terbuka anda bisa play untuk mendengarkannya atau tekan ctrl + s pada keyboard atau save as page untuk menyimpannya. (saya menggunakan google chrome)
link 

EN untuk inggris 
ID untuk indonesia

Bagikan Artikel ini:

Copyright © 2015. Tips dan Trik - All Rights Reserved
Template by: Shofia Dewi